semuanya!komplit dah! >>> www.dreamberich.co.cc

Monday 1 December 2008

SIBE dan MAS EROSSSSSSSS


Pada hari senin sore tanggal 24 november 2008 salah seorang anak REGITA the crazy crew yang bernama sigit alias sibe alias sibenar2 keren mendapat undangan bermain futsal pada hari selasa dari salah seorang teman sekolahnya..Hari selasa tu libur cz ada hari guru. knp ada hari guru ??? knpa tidak ada hari murid ?????? dunia memang kadang tak adil kawan.
Sibe pun menyetujuinya tanpa tahu bahwa bsk dy akan mendapatkan sswtu yg dy impikan…
Pagi harinya, setelah maen putsal sibe diminta temenya bwt nganterin ke beskemnya Sheila on 7 yang jg mrpkan rmh eross sang gitaris.. Sekedar inpo sibe tu nge fans berat sama Sheila On 7 Kabarnya dy tu udah dari klas 2 sd loo ngefans ama 507. Wah setia cekali kau sibe. Emang deh sibenar2 keren.
Begitu nyampe. Mrka langsung masuk. Yah beli2 merchendes gt. Udah puas mrka trz mw plg..Bgtu mw plg mrka melihat sesosok bayangan kluar dari ruang tamu. Dan tb2 bayngan itu kluar ke halaman depan, siapakah itu ????????????????????? Oh tidak !!!!!! itu ternyata eross. EROSS kawan.Mas EROSS. si tukang ngebuat panjang dan besar alat vital pria !!!! tidaaak………..apakah ini mimpi????? Tdak ! ini nyata kawan…
Uhhh….. sibenar2 bruntung. Alat vitalnya bakal tambah perkasa ! hebaattttt…
Ternyata bayangan itu adalah Eross Candra.sang gitaris 507 !!!.tanpa basa basi sibe pun langsung menghampiri eross dan berkata.
“Eross maukah kau jadi pacarku ???? kata sibe. Eross pun dengan mantap menjawab.
“ Mau sekali sibe.cowok mana sh yg enggak mau sama kamu. Apa lg kmmu kn cowok perkasa….”
Sibe pun menghampiri eross dan berkata
“ Eross boleh foto ??? “
sibe dkk pun berpoto ria sama mas eross candra.hbz itu mrka pun pamit pulang.setelah terlebih dahulu berkabat tangan ma eross. Ooooooh so sweeeeeet……
Tidak terbayang betapa senang hati sibe saat itu. Bertemu dgan idolanya sejak masih kanak2..katanya temenya sh dy melonjak2 kegirangan gt wkt di luar beskem.selain itu wkt pulang dy hmpr masuk got gr2 lonjak2 di mtor gt.
Sampe sebegitukah kau sibe???? hanya bertemu seorang eross?? Sm2 makan nasi.sm2 manusia.sm2 kencing berdiri.sm2 buang hajat di wc.
gmna ntar kalo loe ktmu smw personel 507 ???? apa yang kamu lakukan sibe ?????
…………
…………
I don’t know…..

No comments:

My Blog List

blog ini di otak atik oleh :

and KITATERTAWA TEAM
Contact us : kitatertwawa@yahoo.com . Please send advises, critics, etc. We're very thank for you
Add YM kita : kitatertawa