semuanya!komplit dah! >>> www.dreamberich.co.cc

Tuesday 2 December 2008

Google Adsense Mesin Penghasil Dollar

Berdasarkan pengalaman menggeluti bisnis online seperti PTC(Paid to Click) seperti yang terkenal Google Adsense, saya mendapatkan sesuatu yang sangat berharga yaitu sebuah pengalaman. Memulai pencarian uang melalui media online dengan pengetahuan blank, tanpa tau seluk beluknya membuat saya mencari segala hal yang bisa dihasilkan melalui internet. Saya berpikir, kenapa banyak orang tidak memanfaatkan potensi yang sangat besar yang ada di internet. Ketika mulai mengenakan seragam putih abu abu seperti sekarang ini, saya mulai mencari tahu apa, bagaimana caranya mencari uang dari internet. Buku pertama yang saya beli berisikan cara-cara mendapatkan penghasilan melalui blog. Dari situ saya belajar, berusaha bagaimana caranya? Akhirnya saya memulai petualangan mencari perburuan dengan Google Adsense yaitu sejenis PTC. Cara kerja website ini secara garis besar, kita sebagai pemilik blog/web mengajukan permohonan kepada Google untuk memasang iklan Google Adsense pada blog/web kita. Timbal balik kita sebagai penayang iklan, kita akan mendapatkan sejumlah uang dolar dari Google apabila ada pengunjung blog/web kita yang mengeklik iklan tersebut. Besarnya tergantung seberapa besar harga iklan yang diklik. Apabila iklan yang di klik berharga mahal, kita akan mendapatkan komisi lebih besar dan sebaliknya.
Pengalaman pertama, saya mempelajari bagaimana konfigurasi Google Adsense. Setelah berhasil, saya memulai memasang iklan pada blog saya. Suatu hari saya mencoba mengeklik iklan yang ada di blog saya. Saya berhasil! Saya mendapatkan komisi dari google kurang dari 1 dollar. Saya senang! Semakin hari saya semakin bernafsu untuk mendapatkan komisi dari google. Saya klik berulang-ulang sampai pada akhirnya saya bisa mendapatkan 40 dollar lebih hanya dalam 3 hari! Saya senang sekali! Tak lama, saya kaget! Akun saya di blokir karena google mengetahui klik yang tidak wajar(klik yang berulang-ulang dengan IP Address yang sama. Sejak saat itulah pengalaman dari sebuah kegagalan saya dapatkan. Jangan terlalu BERNAFSU dalam mendapatkan komisi dalam Google Adsense. Butuh kesabaran! Butuh kerja yang pintar(bukan hanya kerja keras)!
Sebuah pengalaman yang sangat berharga...
Kini saya telah merasakan hasil berbisnis online!
Janganlah pernah menyerah setiap kegagalan menemuimu, membuntutimu, mengejarmu karena kelak kegagalan akan berbuah keberhasilan!
Posted by : Ipank(ipank_poenja@yahoo.com)

No comments:

My Blog List

blog ini di otak atik oleh :

and KITATERTAWA TEAM
Contact us : kitatertwawa@yahoo.com . Please send advises, critics, etc. We're very thank for you
Add YM kita : kitatertawa