semuanya!komplit dah! >>> www.dreamberich.co.cc

Monday 27 October 2008

mengingat kembali!


Yang ditunggu dari kitatertawa team..
review non bar A Mild Live Soundrenaline 2008 di jogja..tepatnya di Candi Prambanan..woooooww..kata kita semua pertama kita masuk area stage. "Gila ada 4 panggung men!!empat sekaligus"kata-kata yang mungkin terucap dari penontonnya yang nembus 50000 orang..woooooww..kita hanya bisa bilang wow wow dan wow..
ni ada beberapa foto kita waktu di acara ini..foto bareng d'masiv juga ada..kita dapat tanda tangannya langsung loh!!!haha..sapa dulu dunk,,KITAA..hehe..datang dari jam 10 pagi mpe jm 9 mlm!!capek sih iya,tapi tetep aja puas..hehe..semoga aja event kayak gitu tetep diadakin..buat nghibur kita semua..

kita berangkat dari jogja,,kumpul dirumah ipank tuh..naek mobil warna hitemnya dito meluncur ke rumah budi..hmm,,disana diinterogasi dulu ma bokapnya..hehe..selesai introgasi,brangkat to prambanan!GOES TO PRAMBANAN!!

semangat!semangat!semangat!target pertama kita pengen liat d masiv ..makannya kita brangkat pagi amat..hehe..tapi emang g rugi liat ni event..jam berganti jam..band berganti band..sore hari tiba..wuiih wuihhh..ada kangeen band..band idola sibe..langsung maju joget2!sambil mengacungkan jari tengah dan ketawa..haha..kenapa ketawa??yang pada liat soalnya pada ngacungin jari tengah!tapi menurut kami sebenernya bagus ci kangen band..bikinnn kangeenn..hahaha..

ok!target selanjutnya liat changcuters,naif dan sheila on 7!
maghrib menjelang,changcuters pun manggung..weleh2,mulai banyak copet..hp ipank hampir aja kecopet..untuk ada superman,gak jadi de..hah?superman(manusia super) ? superman ternyata ikut liat ni event!haha..akhirnya naif manggung juga!nyanyi lagu ajijongnya naif..jingkrak2 euyy..bikin semangat pokoknya!
ok the last band that we see..SHEILA ON 7!haha..kita agak kecewa ci sebenarnya..soalnya cuma bawaain lagu dikit!huuh!!akhirnya waktu dah nunjukin jm set9..capek bangett rasanya..kita akhirnya pulang..Good bye SOUNDRENALINE..Good Bye prambanan..
tujuan pertama waktu pulang kita ke rumah budi..waduuh,,serem pokoknya..abis nganter budi pulang,kita dikejar tank!tank nya bokapnya budi..hehe..tapi akhirnya selamaat sampe tujuan rumah ipank dan akhirnya kami semua pulang ke rumah masing-masing!!hehe..
See you A Mild Live Soundrenaline
*foto-foto event soundrenaline 2008

No comments:

My Blog List

blog ini di otak atik oleh :

and KITATERTAWA TEAM
Contact us : kitatertwawa@yahoo.com . Please send advises, critics, etc. We're very thank for you
Add YM kita : kitatertawa