semuanya!komplit dah! >>> www.dreamberich.co.cc

Thursday 23 October 2008

a journey to italia

kali ini kita bakal membahas perjalanan temen kita ke italia negeri pizza dan negerinya bang materazzi(yang ditonjok pake kepala sama ziddane) dan tempat om valentino rossi yang katanya keponakan kakeknya budi..
hmm,tapi apa bener keponakan kakek budi?sebagaimana kita dan saudara-saudara tahu bahwa budi bermata sipit!hehe(*peace dan pisss ya bud)bicara soal kakek,kakeknya dito keturunan belanda!!!haha..oo iyaaa,,dito pernah crita ma kita katanya dia pengen buat bandara yang luas bangettt di jogja!!hho..hmm,lama-lama ngomong kemana-kemana,sekarang mending bahas perjalanan yang kata temen kita yang piknik ke italia si daru & ipank yang sangat melelahkan!!!

waktu itu kita masih inget ketika mengantarkan ipank dan daru ke pangkalan ojek punya si ipank yang namanya "ipank-kalan ojeg" yang uda beroperasi selama yang ipank mau..haha..waktu itu daru pengen banget naek kepuncak menara pizza yang terkenal itu..ipank pun juga begitu sepertinya,dia cuma bisa terdiam,membisu,melihat betapa indahnya dipikirannya menara pizza yang terbuat dari gandum,sosis,ayam dan serdadu-serdadunya bisa dinaikin.."betapa besarnya pizza itu" kata ipank waktu itu!hehe..akhirnya setelah menunggu ojeg ,mereka berangkat juga naek ojeg dengan kode penerbangan ipoj65541 tujuan italii..mereka berangkat!!! mereka berangkat!!!!

sekarang yang cerita ni si ipank dan si daru..hehe..
begini,setiba di air yang ada pot nya alias airpot(hoho) kita berjalan kaki nyari penjual pizza..setelah berjalan kedepan 5 langkah,kita akhirnya menemukan penjual itu yang waktu kita tanya asalnya dari desa mbrosot INDONESIA!!!"tidak kusangkaa"kata kami waktu itu..kami bertanya-tanya sama si penjual dimana menara pizza yang katanya bisa dinaikin..kata tuw penjual "mas,klo mau ke menara pizza,dari airpot ke utara aja,abis itu belok kiri,abis nglewatin 3 blok,belok kanan trus lurus aja mentok sampe nemu bangunan tua yang agak-agak miring gitu!"..kita turuttin deh kata penjual pizza yang katanya dari desa mbrosot itu!hehe..kita nyari ojeg ga ada disana!akhirnya jalan kaki deh..setelah kita melahap jarak 100000 cm akhirnya nyampe juga ke bangunan yang katanya agak miring-miring..si ipank heraaan bangeet kenapa ga ada pizza nya??kita akhirnya nanya ke penduduk lokal yang mayoritas suka makan spageTI-WUL.."bung,dimana menara pizza yang katanya bisa dinaekin?gw dari tadi g liat tuw pizza?apa guwe kesasar?guwe mimpi mungkin?"tanya ipank sama si penduduk lokal yang katanya namanya BUngFFON.."lha tuw di depan elu menaranya"kata BUngFFON..ipank terdiam lesu,merunduk,terjongkok memegangi udel..betapa kecewanya dia karena sebenarnya menara pizza seperti foto dibawah ini yang bukan seperti bayangannya ketika mau berangkat ke italia negeri sepak sepakan..



foto daru & ipank di menara pizza



diatas adalah foto kita di menara pizza yang katanya terkenal itu..walaupun ipank kecewa, dia tetap semangat buat nonton si pizza yang terbuat dari semen yang agak miring-miring kata si penjual pizza di airpot..haha..walaupun sempet ditilang sama polisi italia abis naek ke menara pizza,kita tetep enjoy-enjoy aja nikmatin perjalanan ini..lelah,iyaaa,senang,lumayaaan...

yah inilah kami semua..persahabatan emang cukup kental diantara kami..pesan dari kami,jagalah persahabatan kalian karena memang menyenangkan persahabatan itu..buku cerita kami "a journey to italia" dapat di download di pangkalan-pangkalan ojeg punya si ipank "ipank-kalan ojek"..hehe.. :)


salam persahabatan dari kami semua..
stop global warming yaa..

1 comment:

themymiraclestar.blogspot.com said...

Heh kok mbAUng tenan'e iki sing mOsting. Copo'e? Tapi lucu bANGet, menarik unTuk diBaCa. Posting teruz yang LuCU2 yuph! Tak woco wiz...

My Blog List

blog ini di otak atik oleh :

and KITATERTAWA TEAM
Contact us : kitatertwawa@yahoo.com . Please send advises, critics, etc. We're very thank for you
Add YM kita : kitatertawa